Asuransi Pengemudi Tanpa Mobil – Bernama, Sekunder dan Pihak Ketiga

41 views

Asuransi Pengemudi Tanpa Cakupan Mobil – Bernama, Sekunder dan Pihak Ketiga
Pertama, Anda harus mendapatkan SIM sebelum mendapatkan asuransi driver. Namun, saat itu mungkin untuk mendapatkan driver asuransi tanpa mobil. Anda mungkin ingin melakukannya karena berbagai alasan seperti menjadi sopir bernama, sekunder, atau pihak ketiga.

sewa mobil surabaya

Sebagian besar anak muda atau bahkan remaja pun ingin belajar menyetir. Tapi, masalahnya adalah mereka tidak memiliki SIM sehingga mereka harus pergi ke sekolah mengemudi untuk belajar caranya. Saat mereka selesai pelajaran mengemudi, maka itulah saat mereka mendapatkan SIM.

Ini adalah persyaratan bagi perusahaan asuransi untuk menanyakan informasi mengenai SIM Anda saat Anda ingin mendapatkan asuransi. Bisa berupa driver bernama, driver baru, supir sekunder atau bahkan asuransi pihak ketiga. Dalam semua kasus mereka akan meminta lisensi.

Berikutnya mereka akan bertanya apakah Anda punya mobil sendiri? Berpikir tentang mengapa orang suka mendapatkan driver asuransi bahkan saat mereka tidak punya mobil atau punya mobil bisa terasa aneh pada awalnya. Meski memiliki SIM untuk satu alasan, sehingga bisa mengendarai mobil orang tua, teman dan / atau saudara mereka.

Sebenarnya, kebanyakan perusahaan asuransi sekarang menawarkan kebijakan non-pemilik kepada orang-orang yang tidak memiliki mobil. Karena, orang kadang-kadang bisa menyewa mobil untuk mengemudi ke tempat yang mereka inginkan. Kebijakan non-pemilik sebagian besar mencakup atau memastikan pertanggungjawaban, pembayaran medis, dan cakupan kendaraan yang tidak diasuransikan atau kurang diasuransikan.

Perusahaan asuransi tidak menjamin komprehensif, tabrakan, penarik dan serta cakupan penggantian. Pengemudi bisa mendapatkan sekitar pertanggungan asuransi yang sama bahkan hanya menyewa mobil dengan membeli asuransi penyewaan mobil yang ditawarkan oleh perusahaan rental. Keputusan itu tergantung dari berapa hari kamu akan menyewa mobil.

Bila Anda tidak memiliki mobil dan ingin menyetir atau menyewa mobil suatu saat nanti, maka lebih baik mendapatkan asuransi polis asuransi pemilik untuk memastikannya karena jenis asuransi ini. Cakupan penawaran kebijakan non-pemilik untuk mobil mana pun yang ingin Anda kendarai termasuk jika Anda menyewa mobil dan jika seandainya terjadi kecelakaan.

Asuransi pemilik mobil akan menjadi yang pertama untuk menutupi kerugian tapi jika dalam kasus, kesalahan itu adalah milik Anda dan kerusakan pada properti pengemudi lainnya terlampaui, maka batas kewajiban dari kebijakan pemilik mobil maka polis asuransi pemilik Anda tidak akan mencakup berlebih sampai batas kebijakan.

Memiliki kebijakan non-pemilik ini jauh lebih baik daripada tidak memiliki asuransi pengemudi sama sekali.

Siapa tahu, suatu hari nanti Anda mungkin memiliki mobil sendiri dan setidaknya Anda sudah memiliki kebijakan non-pemilik maka Anda dapat membeli atau mengubahnya menjadi cakupan penuh yang merupakan asuransi pengemudi.

Yang harus Anda lakukan adalah mempertahankan catatan mengemudi yang baik. Hindari tiket lalu lintas karena pelanggaran; untuk menyimpan catatan mengemudi yang baik, selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan peraturan.

Tags: #sewa mobil surabaya