Hyundai Elite i20 Facelift Menguji Pengujiannya Di Daerah Eropa

75 views

Hyundai Elite i20 Facelift Menguji Pengujiannya Di Daerah Eropa – Elite i20 yang diperbarui kemungkinan akan menjadi showstopper Hyundai India di 2018 Auto Expo. Hatchback premium Hyundai telah terlihat pengujian di Eropa. Bagal yang disamarkan dengan berat tidak memberikan terlalu banyak detail tapi memberi petunjuk kemungkinan perubahannya. Wajahnya tampak lebih tajam, dan sejalan dengan Hyundais lain dalam keluarga. Kisi heksagonal menganga menampilkan detail sarang lebah, yang kemungkinan akan terbawa seperti apa adanya. Bendungan udara bawah telah dikerjakan ulang juga, dengan foglamps tumbuh dalam ukuran dan diposisikan takik lebih tinggi. Berbeda dengan Xcent yang memilih untuk tidak olahraga kisi-kisi ramping yang menghubungkan lampu depan, i20 akan diperbarui.

Hyundai Elite i20 Facelift Menguji Pengujiannya Di Daerah Eropa

Sisi ke samping, tidak ada banyak pilihan yang berbeda untuk sepasang velg baru. Keledai itu juga melatih rem cakram belakang, yang diharapkan bisa masuk ke India juga. Hyundai Elite i20 akan terus menampilkan tanda tangannya dengan pilar C yang pingsan dengan update.

Pembaruan besar ke belakang adalah bahwa pelat nomor sekarang telah dipindahkan ke tutup penetasan dari bumper. Bumper itu sendiri telah didesain ulang dan sekarang menampilkan fitur diffuser palsu. Foglamps belakang telah dipindahkan lebih tinggi juga. Lampu ekor tampak seperti pengaturan LED semua, namun tetap memiliki bentuk yang sama seperti pada model saat ini.

Dengan update tersebut, kami tidak melihat Hyundai rejigging pada pilihan mesin yang ditawarkan. Ini akan terus menampilkan bensin 1,2 liter dan mesin diesel 1.4 liter yang saat ini mengembangkan masing-masing 83PS / 115Nm dan 89PS / 220Nm. Akan menarik untuk melihat apakah Hyundai memilih untuk memperkenalkan versi performa hatchback untuk menangani orang-orang seperti Baleno RS dan Volkswagen Polo GT TSi.

Leave a reply "Hyundai Elite i20 Facelift Menguji Pengujiannya Di Daerah Eropa"

Author: 
    author