Hyundai Tucson Di India Mengikuti Filosofi

29 views

Hyundai Tucson Di India Mengikuti Filosofi – Hyundai Tucson di India mengikuti filosofi perusahaan yang mapan ke intinya. Ini bergaya, dilengkapi dengan baik, didukung oleh motor yang kuat dan hemat, lebih fokus pada kenyamanan daripada penanganan dan merupakan nilai untuk membeli uang. Tapi jika Anda mencari kinerja lebih, Anda tidak akan memiliki pilihan di segmen ini. Hyundai Tucson Sport, diluncurkan di Afrika Selatan, bisa menjadi indikator bagus tentang Tucson seperti sporty.

Hyundai Tucson Di India Mengikuti Filosofi

Hyundai membuat ombak pada tahun 2015 ketika mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan divisi kinerja baru yang hanya disebut ‘N’. Diperkirakan Hyundai akan segera meluncurkan varian ‘N’ dari jajaran mobil yang ada yang akan difokuskan pada kinerja di atas segalanya. Hyundai N belum meluncurkan mobil jalan; mobil pertama dikabarkan menjadi varian performa tinggi i30.

Dengan pelanggan yang tidak sabar, http://www.otobild.com/ beberapa divisi Hyundai telah mengambil tindakan sementara untuk membuat pelanggan tertarik dengan mobil mereka. Hyundai Tucson adalah model yang sangat populer di Afrika Selatan, dengan pangsa pasar 16,5 persen di segmennya. Dan karenanya, Tucson Sport sepertinya merupakan cara sempurna untuk menarik lebih banyak pelanggan di pasar di mana mobil sportik dihargai.

Hyundai Tucson Sport didasarkan pada model 1.6 T Executive, yang biasanya didukung oleh mesin bensin berkapasitas 1.6 liter, 4 silinder, turbocharger yang mengembangkan tenaga maksimum 177PS dan torsi puncak 265Nm. Di India, Tucson mendapat motor bensin 2.0 liter yang disedot secara alami yang mengembangkan 155PS / 192Nm.

The Tucson Sport mendapatkan body kit lengkap yang mencakup ekstensi bemper depan dan belakang bersama dengan side skirt, kelongsong hitam baru berwarna hitam, satu set velg hitam mengkilap 19 inci dan ban yang lebih gemuk. Di bagian belakang, satu set empat pipa knalpot keluar dari bumper; Inilah tanda-tanda pertama bahwa Tucson ini bukan sekadar update kosmetik.

Motor bensin berkapasitas 1.6 liter, turbocharged menerima remot ECU dan sistem pembuangan arus bebas penuh. Angka performa mesin sekarang berada di 204PS (+ 27PS) dan 295Nm (+ 30Nm). Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi manual 6 kecepatan. Sementara Hyundai South Africa belum mengungkapkan angka performa apapun, Tucson Sport harus bisa mengalahkan waktu standar 9,2 detik 0-100 mph dan dengan mudah melewati kecepatan tertinggi 203kmph.

Sayangnya, sepertinya Hyundai belum menyesuaikan suspensi untuk mengimbangi performa tambahan di tangan. Publikasi Afrika Selatan telah menegaskan kembali ini dengan menyatakan bahwa ia berputar di sekitar tikungan, bagian belakang tampak semarak dan ban depannya kehilangan daya tarik dengan mudah.

Ini terlihat seperti konversi yang menyenangkan dan bisa menjadi daya tarik besar bagi pelanggan juga. Akankah Hyundai India pernah mempertimbangkan varian seperti ini? Hyundai Tucson di India dihargai dari Rs 19 lakh sampai Rs 25.01 lakh, ex-showroom Delhi. Ini tersedia dengan bensin 2.0 liter (155PS / 192Nm) atau turbodiesel 2.0 liter (185PS / 400Nm) yang dipasangkan dengan manual 6 kecepatan atau transmisi otomatis 6 kecepatan.