Informasi Penting Tentang Kecelakaan Sewa Mobil

44 views
Informasi Penting Tentang Kecelakaan Sewa Mobil
Kesepakatan penyewaan mobil rip off harus menjadi salah satu isu yang paling diperdebatkan terkait dengan menyewa mobil saat ini. Bagi yang waspada, ini adalah ladang ranjau virtual peluang bagi operator yang tidak bermoral yang memangsa penyewa yang tidak bersalah atau naif. Untuk memulai dengan itu adalah ide yang baik untuk menetapkan kebijakan perusahaan terkait dengan kecelakaan sebelum kesepakatan dibuat.

Ini termasuk aspek “salah”, situasi berlebih, hukuman henti jika ada, dan prosedur check-in dan check-out berkenaan dengan kondisi kendaraan, untuk beberapa nama. Pilihan dan konsekuensi asuransi juga harus diklarifikasi secara bersamaan. Mari kita hadapi dengan pertanyaan asuransi dulu.

Masyarakat umum biasanya tidak sadar bahwa banyak perusahaan mengasuransikan kendaraan mereka. Itu berarti bahwa mereka menutupi kerusakan sendiri dan mengurangi biaya ini dengan ekses yang mereka tetapkan untuk pelanggan. Mengambil asuransi mobil secara komersial merupakan pilihan yang sangat mahal bagi perusahaan. Ini berarti bahwa jumlah kelebihan yang mereka tetapkan ditentukan sendiri. Seringkali ini ditetapkan cukup tinggi sehingga staf memiliki kesempatan untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan menjual pengurangan berlebih setiap hari pada saat menyewa. Efek keseluruhannya adalah untuk meningkatkan tingkat rata-rata harian pada setiap karyawan dan oleh karena itu profitabilitas perusahaan. Ini kemudian menjadi keputusan bagi Anda untuk membuat apakah Anda mengambil tingkat harian yang lebih tinggi atau berkeliling dalam kondisi abnormal dengan kelebihan tinggi.

Poin selanjutnya untuk memperjelas adalah, kapan kelebihan dibayar? Dan kapan pengembaliannya jika Anda tidak salah? Ini berlaku untuk dua atau beberapa kecelakaan mobil. Jika tidak ada mobil lain yang terlibat, mereka memiliki satu kebijakan kecelakaan mobil mis. tempat parkir dll. Kecelakaan kendaraan tunggal memiliki peraturan yang berbeda dan jarang diklarifikasi secara sukarela oleh staf rental. Jika itu adalah dua kecelakaan mobil, haruskah Polisi dipanggil dan merupakan laporan Polisi yang diminta oleh perusahaan dan jika demikian bagaimana Anda mendapatkannya? Kapan perusahaan harus diberi tahu dan seberapa buruk kerusakan yang harus dilakukan pada Anda? Demi ketenangan pikiran Anda semua poin ini harus diklarifikasi. Banyak informasi akan berada dalam “syarat dan ketentuan” yang biasanya tersedia secara online sebelum melakukan perjanjian sewa mobil.

Terakhir check in dan out prosedur sangat bervariasi antar perusahaan. Sangat penting bahwa Anda secara fisik memeriksa kendaraan SEBELUM Anda mengendarainya. Dalam kesibukan dan kegembiraan yang biasa itu mudah dilupakan. Anda tidak memiliki kasus jika Anda tidak memiliki penerimaan tertulis oleh perusahaan tentang kerusakan pada mobil sebelum Anda pergi. Beberapa perusahaan saat ini tidak melakukan apapun tentang laporan kondisi sementara yang lain akan memasok satu untuk Anda periksa. Dalam kedua kasus hanya memastikan bahwa jika ada kerusakan pada mobil, dan jangan lupa kaca depan, bahwa perusahaan mengakui kerusakan secara tertulis.

Ada banyak, banyak contoh perusahaan penyewaan mobil yang mengenakan banyak pelanggan untuk kerusakan yang sama dan ini dapat dengan mudah terjadi jika Anda belum menutupi bukti yang terdokumentasi. Satu perusahaan tertentu terkenal karena menagih setiap pelanggan untuk beberapa kerusakan terlepas dari faktanya. Begitu poin sederhana ini tercakup, Anda bebas untuk menikmati liburan Anda atau apa pun yang memiliki ketenangan pikiran dalam hal ini, karena mengetahui bahwa tidak akan ada kejutan mengenai tingkat tanggung jawab Anda dalam kejadian kecelakaan yang tidak menguntungkan.

Tags: #sewa mobil surabaya murah