Pengembang Ini Akan Lansir Tempat tinggal Rp 1 Miliar di Bogor

124 views

Pengembang property PT Megapolitan Developments Tbk tengah meningkatkan proyek superblok Vivo Sentul di Jalan Raya Bogor, Cimandala, Bogor.

Didalam proyek seluas 17 hektar itu, Megapolitan akan bangun klaster perumahan seluas 4 hektar.

” Kami bakal bangun tempat tinggal tapak jumlahnya 120-130 unit dengan type kavling 115-120 mtr. persegi, ” tutur Direktur Pemasaran serta Head of Business Unit PT Megapolitan Developments Tbk Radian Wena di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Perumahan yang mengarah segmentasi orang-orang menengah ke atas ini memanglah ramai yang berminat.

Buktinya, kata dia, sampai kini beberapa orang yang spesial datang ke Marketing Gallery Vivo serta bertanya ketersediaan tempat tinggal.

” Walau sebenarnya belum kami luncurkan, namun telah banyak yang datang serta ajukan pertanyaan (masalah tempat tinggal), ” kata Wena.

Selama ini, beberapa orang yang tertarik untuk mempunyai tempat tinggal di Vivo Sentul datang dari Bogor serta Jakarta.

Disamping itu, menurut Direktur Penjualan serta Pemasaran Desi Yuliana, perumahan ini gagasannya bakal ditulis ke umum pada kuartal III-2017.

” Harga nya sekitaran Rp 1 miliar-Rp 1, 5 miliar. Orang-orang menengah atas di Bogor memanglah (tempat tinggalnya) telah miliaran rupiah, ” kata Desi.

Vivo Sentul sekarang ini tengah dalam pembangunan fisik mal setinggi 5 lantai dari gagasan 7 lantai.

Mal yang didesain oleh Ridwan Kamil ini di bangun seluas 100. 000 mtr. persegi diatas tempat 3 hektar. Menurut Wena, seluas 50 % ruang telah dipesan tenan.

Megapolitan Developments Raup Laba Bersih Rp 65, 5 Miliar

PT Megapolitan Developments Tbk mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) serta Rapat Umum Pemegang Saham Luar Umum (RUPSLB) pada Rabu, 14 Juni 2017 untuk memberikan laporan th. buku yang selesai pada 31/6/2016.

Dalam rapat itu, beberapa pemegang saham terima dengan baik Laporan Tahunan yang di sampaikan.

Perseroan mencatat perkembangan laba bersih sekitaran 7 % jadi Rp 65, 5 miliar dibanding dengan realisasi l2015 sebesar Rp 61, 3 miliar.

Direktur Keuangan Fanny S Sutanto menyebutkan pencapaian itu mendorong penambahan marjin laba bersih Perseroan dari 18, 83 % pada 2015 jadi 19, 81 % pada 2016 dengan earning per berbagi 19, 52 th. 2016 dibanding dengan 17, 87 th. lantas atau naik 9, 32 %.

Dalam RUPST serta RUPSLB, Megapolitan Developments memperoleh kesepakatan beberapa pemegang saham diantaranya atas gagasan perseroan untuk memakai 89, 75 % laba bersih perseroan th. 2016 atau sekitaran Rp 58, 7 miliar jadi cadangan modal perseroan.

Perseroan juga memperoleh kesepakatan untuk membagikan dividen pada beberapa pemegang saham sejumlah Rp 6, 7 miliar atau Rp 2, 00 per saham.

Nilai dividen yang diberikan pada beberapa pemegang saham itu setara dengan 10, 25 % dari keseluruhan perolehan laba bersih perseroan.

Presiden Direktur Megapolitan Developments, L Melani Lowas Barak Rimba menyebutkan 2016 adalah th. yang penuh tantangan.

Pasalnya, bidang property masih tetap belum menggeliat begitu halnya keadaan semester pertama 2017.

” Keadaan bidang property Tanah Air di th. 2017 masih tetap belum banyak beralih dibanding th. terlebih dulu, tetapi kami selalu lakukan sebagian usaha perbaikan termasuk juga dalam soal penyediaan proyek yang inovatif dan kiat penjualan, ” tutur Melani.

Th. ini, Perseroan membidik kenaikan marketing sales sebesar 10 hingga 15 %.

Peluncuran proyek-proyek baru dan jasa service ac menteng bakal jadi motor pendorong naiknya penjualan, terkecuali dari penjualan dari proyek yang sudah ada.

Leave a reply "Pengembang Ini Akan Lansir Tempat tinggal Rp 1 Miliar di Bogor"

Author: 
    author